Selasa, 01 September 2015

Obat Herbal Tuba Fallopi Yang Ampuh

// // Leave a Comment
Mengatasi penyakit tuba fallopi dengan ramuan herbal dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh aman tidak ada dampak negatif pada kesehatan tubuh. Kulit manggis dan daun sirsak ini di kemas dalam kemasan Ace Maxs obat herbal tuba fallopi. Ace maxs ini adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya. Kami adalah agen obat herbal terpercaya yang siap melayani anda dengan layanan terbaik kami yaitu "KIRIM BARANG DULU DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"


Tuba Fallopi


Tuba fallopi adalah saluran yang mengabungkan antara indung telur dengan rahim. Fungsi pada tuba fallopi adalah membawa sel telur dari indung telur ke rahim serta untuk tempat pertemuan antara sel telur dengan sperma.
Penyakit pada tuba fallopi atau penyumbatan saluran tuba fallopi dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Seperti: karena adanya infeksi pada saluran indung telur,maupaun infeksi saluran vagina,  TBC pada saluran tuba fallopi, endometriosis. Kondisi itulah yang menjadi pemicu terjadinya penyumbatan pada saluran indung telur. Penyumbatan pada saluran tuba fallopi ini dapat mengakibatkan pembengkakan pada saluran indung telur (inflamasi/adnexitis). Pemicu penyumbatan pada saluran indung telur yang paling sering diakibatkan oleh infeksi bakteri.

Gejala Adanya Infeksi Pada Saluran Indung Telur

Nyeri saat ovulasi, nyeri punggung bawah, sakit perut parah di kedua sisi, terutama di daerah perut bagian bawah, sakit saat menstruasi, sering buang air kecil, demam dan sakit kepala yang mencekam, perasaan gelisan, mual dan muntah, adanya cairan abnormal yang keluar dari vagina baik dari segi warna maupun baunya, mengalami ketidaknyamanan dan rasa sakit selama hubungan intim.

Ace Maxs Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Gangguan Pada Tuba Fallopi Dengan Cepat Aman Dan Tidak Mengandung Efek Samping


Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang sangat ampuh dan aman untuk mengatasi penyumbatan pada saluran tuba fallopi. Bahan utaman yang digunakan untuk proses pembuatan produk ace maxs ini adalah kulit manggis dan daun sirsak, dan dipadaukan dengan apel dan bunga rosella hitam serta madu murni untuk dijadikan sebagai pemanis buatan yang alami dan bahan pengawet yang aman. Dari bahan-bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk mengatasi gangguan pada tuba fallopi. Ace maxs yang diolah dengan teknologi canggih dan alat-alat moderen dan diawasi oleh para ahli dan ilmuan hingga menghasilkan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh.


Menurut para ahli dan ilmuan didalam kulit manggis terdapat zat Xanthone atau zat aktif yang mampu untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas serta membersihkan beragam saluran yang terdapat didalam tubuh. salah satunya adalah saluran tuba fallopi yang tersumbat. Xanthone ini akan bekerja ekstra untuk melancarkan saluran tuba fallopi. Xanthone ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, dibandingkan dengan antioksidan lainnya seperti yang terkandung dalam Vitamin C dan E. Maka dari itu xanthone inilah yang mampu melancarkan saluran indung telur dengan cepat.

Tidak kalah pentingnya daun sirak dalam membantu mengatasi penyumbatan saluran tuba fallopi dikarenakan di dalam daun sirsak terdapat kandungan anopentosin yang dapat mencegah perkembangan virus atau bakteri masuk kedalam tubuh. Dalam daun sirsak juga terdapat kandungan ACETOGENINS yang dapat bekerja untuk mencegah dan menghancurkan sel kanker tanpa melukai sel yang masih aman. daun sirsak ini memiliki keajaiban untuk mencegah kanker  1000x lipat lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi.

Itulah alasan mengapa kami sangat meyakinkan anda untuk mengonsumsi produk ace maxs sebagai pengobatan herbal anda. Bagi anda yang tertarik dengan pengobatan alternatif menggunakan produk ace maxs dan ingin memesannya anda bisa ikuti cara pemesanan dibawah ini.

OTFM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085 318 732 223

Contoh

OTFM : 2 Botol : Fandi Hermansyah : Jl. Perintis Kemerdekaan No.215 Kota Bandung : Hp. 085.366.965.****

  • PERHATIAN !!! OTFM adalah kode pemesanan Slimming Capsule yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH
Daftar Harga Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar